Andy Murray Berada di Posisi No1 Dunia Tenis Tahun 2016

Andy Murray Berada di Posisi No1 Dunia Tenis Tahun 2016

Waktu berlari keluar untuk satu finalis berani di sini pada hari Minggu malam tapi terhadap semua perkiraan baik beralasan, “itu bukan Andy Murray.”

Bandar Bola IBCBET – Dalam apa yang mungkin menang paling luar biasa di atas Novak Djokovic sejak ia memenangkan pertama dari tiga gelar grand slam nya di New York empat tahun lalu, pangeran dari kesesatan, mengendarai gelombang adrenalin setelah satu minggu terberat dalam karirnya, mengalahkan pria yang mahkota ia direnggut begitu lancang di Paris dua minggu lalu.

Dalam melakukan Murray menegaskan ia tidak hanya statistik pemain terbaik di dunia, tetapi memang seharusnya begitu dalam segala hal. Dia mungkin tetap ada baik ke musim panas 2017.

Andy Murray Juara Asosiasi Tenis Putra 2016

Andy Murray Juara Asosiasi Tenis Putra 2016

Dalam mengalahkan Djokovic 6-3, 6-4 dalam waktu satu jam dan 42 menit untuk memenangkan gelar pertama ATP World Tour Finals nya, Skotlandia dijamin dunia No1 tempat pada akhir tahun yang panjang dan mulia, dan bingung pesimis yang meramalkan kerasnya dari seminggu terakhir belum lagi tiga bulan sebelumnya akan mengalir kepadanya dari keinginan untuk menang.

“Jelas itu adalah hari yang sangat istimewa,” kata Murray. “Saya senang untuk mendapatkan kemenangan hari ini dan selesai tahun sebagai No1. Aku tidak pernah berharap. “

Ada beberapa pembenaran untuk prognosis, mengingat Murray telah mencapai akhir kelima berturut-turut setelah menghabiskan hampir 10 jam di lapangan dalam empat pertandingan selama enam hari terakhir, dibandingkan dengan enam jam lawannya dan 33 menit, yang terakhir 66 orang tiba terhadap Kei Nishikori pada Sabtu malam, di pertandingan terpendek dalam seminggu yang diikuti Murray tiga jam dan 38 menit melawan Milos Raonic di pertandingan terpanjang turnamen.

Tapi, seperti kata Macbeth (ternyata): “Jika hal itu dilakukan ketika ’tis dilakukan, maka’ twere baik itu dilakukan dengan cepat.”

Apapun gagasan Djokovic telah menyatakan terlebih dahulu tentang menghormati integritas dan kebugaran Murray, petenis Serbia tampak semakin sedih karena ia gagal menembus tekad lawan lebih yang ia memegang keunggulan 24-10 karir.

Murray, yang telah berkeringat up terlebih dahulu, seperti seorang pejuang bersiap-siap untuk menembak gelar juara dunia, tidak diragukan lagi memiliki tangan gemetar pada raketnya, double-faulting dua kali dalam lima menit pertama, meskipun ia juga membanting servisnya tercepat turnamen , sebuah 132mph ace.

Dengan pemikiran dimakamkan di jiwanya waktu itu tidak di sisinya, jelas ia akan melemparkan beberapa haymakers. Djokovic, 19-0 melawan Murray saat mengambil set pertama, memberlakukan wasiatnya awal, dan tampak nyaman memegang mencintai untuk kedua kalinya.

Dia lebih tajam dan lebih menyakitkan dengan bola di tangan di bursa awal dan Murray tidak bisa mengambil titik off servisnya di 20 menit pertama.

Namun, ia punya dua penampilan yang baik di dalam game keenam, dan sangat senang ketika Djokovic dibantai smash termudah dalam seminggu untuk titik deuce ketiga. Tapi Murray memukul panjang dua kali dan saat ini berlalu.

Sekarang, meskipun, itu Djokovic yang berjuang lagi. Murray, membumbui backhand, retak pembelaannya dengan menggoda slice yang Djokovic tidak bisa lebih dari sisi yang tinggi jaring, dan istirahat adalah miliknya.

Ketika ia memaksa lain anemia, balasan dari Djokovic setelah 46 menit. Terhadap sebagian besar prediksi, ia bisa mulai membangun pada keunggulannya.

Djokovic, tentu saja, telah mencetak lima dari 24 nya menang atas Murray di 34 pertandingan mereka setelah kalah pada set pertama, dan dia harus melakukannya lagi.

Dia tidak akan pergi tanpa perlawanan dan tak pernah dilakukannya, tetapi menyerah empat break point di awal set kedua tidak ada cara untuk memulai fightback.

Ketika Murray dipaksa backhand lemas dari dia, arena naik dalam mengantisipasi kemenangan yang terkenal.

strategi, prediksi dan harapan semua sedang terbalik. The seharusnya segar Djokovic naik-turun antara titik; yang seharusnya habis Murray adalah diremajakan. Pada saat Djokovic berikat backhand lelah lama untuk menyerahkan Murray istirahat kedua untuk 4-1 setelah jam belaka dan seperempat, Djokovic tampaknya telah tersesat.

Murray melangkah untuk mengambil sedikit sejarah dan bisa dimaafkan karena gemetar, seperti yang ia lakukan di awal yang ia lakukan ketika melangkah untuk melayani melawan Djokovic menang Wimbledon pada tahun 2013.

Djokovic menyelamatkan dua poin kejuaraan tapi tangannya sendiri bergetar demi dia dorong forehand penutupan panjang. kerumunan berada di tepi kesopanan, tapi dimengerti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *