Cara Meruncingkan Taji Ayam Bangkok Agar Tajam

Cara Meruncingkan Taji Ayam Bangkok Agar Tajam

Agen Sabung AyamCara meruncingkan taji ayam bangkok agar tajam. Senjata alami yang dimiliki oleh ayam memang digunakan ayam untuk melawan musuh-musuhnya. Biasanya ayam yang memiliki pukulan taji dan tajam lebih memiliki peluang untuk menang.

Cara Meruncingkan Taji Ayam Bangkok Agar Tajam

Cara Meruncingkan Taji Ayam Bangkok Agar Tajam

Untuk meruncingkan taji ayam bangkok para penghobi sabung ayam pemula dapat menggunakan pecahan kaca dan pisau untuk meruncingkannya. Caranya adalah dengan memegang kedua kaki ayam dan rautkan tajinya dengan pisau atau pecahan kaca. Jika ingin bagus dan rapi sebaiknya menggunakan pecahan kaca. Bila menggunakan pisau ditakutkan akan mengenai tunas taji yang dapat membuat kaki ayam sakit dan infeksi. Pisau biasa digunakan untuk bebotoh yang sudah profesional.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk meruncingkan Taji Ayam Bangkok sebagai berikut ini :

  • Pecahan Kaca atau menggunakan pisau
  • Amplas Halus
  • Handsaplast ( digunakan bila meraut terlalu dalam )

Bandar Sabung Ayam – Sebelum meraut taji ayam hendaknya kita harus memastikan kembali apakah taji ayam sudah pas mengenai tempat sasaran lawan saat bertarung. Setelah mengetahui apakah pukulan tajinya tepat sasaran barulah kita merautnya. Taji ayam ini lebih banyak tumbuh pada ayam jantan saja, namun ada juga ayam betina yang memiliki taji dan itupun sangat jarang terjadi.

Baca Juga : 4 Jenis Penyakit Ayam Yang Harus Diwaspadai

Simak Juga Berita Lainnya : Tips Menebalkan Badan Dan Kulit Wajah Ayam Bangkok Aduan

Bila perawatan taji tidak bagus maka akan cepat patah dan copot. Sama halnya seperti kuku manusia bila tidak merawat maka akan mudah patah. Bila sudah siap meraut taji ayam maka gunakan amplas untuk menghaluskan tajinya. Masalah taji ayam memang seleranya masing-masing pemiliki. Ada yang memiliki taji cantol ada yang lurus dan ada juga yang mengarah kebelakang. Hal itu juga tergantung cara bertarungnya.

Bandar Judi Ayam – Untuk diingatkan kembali bahwa dalam meruncingkan taji ayam jangan sampai ketunas taji agar tidak membuat kaki ayam kesakitan. Perawatan yang dapat diberikan pada ayam adalah dengan mengoleskan minyak makan pada taji. Untuk memperkokoh taji ayam dapat digunakan pakan yang berkalsium tinggi agar pembentukan taji lebih sempurna. Dengan mengoleskan belimbing wuluh juga dapat merangsang pertumbuhan taji ayam.

Demikianlah teori dalam meraut taji ayam bangkok. Semoga berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *