Paul Pogba Membawa 1 Gol Kemenangan Untuk Manchester United Saat Berhadapan Dengan Middlesbrough

Paul Pogba Membawa 1 Gol Kemenangan Untuk Manchester United Saat Berhadapan Dengan Middlesbrough

Agen Sabung Ayam Online Promo Win Beruntun – Paul Pogba telah membobol gawang Middlesbrough pada menit ’86 di ajang pertandingan ke 19 English Premier League, gol ke 2 untuk Tim Setan Merah yang di ciptakan oleh sundulan maut Paul Pogba dengan secara cepat hanya berselang dalam waktu 1 menit dari gol pertamanya Anthony Martial di menit ’85, gol sundulan Paul Pogba yang berasal dari umpan lambung dari Juan Mata dan di raih dengan sangat bagus dari kepala Paul Pogba untuk meraih kemenangan bagi Tim Setan Merah atau The Red Devil (Manchester United).

Manchester United (MU) yang telah memenangkan pertandingan ke 19 di Liga Inggris/English Premier League dengan keunggulan skor 2-1 saat melawan Middlesbrough di Old Trafford pada hari, Sabtu 31-desember-2016 (malam tahun baru 2017).

Agen Sabung Ayam Online Promo Win Beruntun | paul pogba membawa kemenangan manchester united dengan menjebol gawan middlesbrough hanya dengan 1 menit

Kemenangan MU ditentukan dengan dua gol balasan cepat yang tercipta di lima menit terakhir waktu normal. Adalah Anthony Martial dan Paul Pogba yang menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils.

Sebagai tuan rumah Manchester United yang telah langsung memainkan tempo permainan cepat di awal untuk mengancam pertahanan Middlesbrough, pada menit ke ‘2+ bola Ander Herrera yang terebut oleh Adama Traore mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Manchester United, dan sayangnya tidak bisa di selesaikan dengan membawa hasil gol yang baik.

Marouane Fellaini yang baru kembali dimainkan sebagai starter juga langsung mengancam. Ia melanjutkan bola sepak pojok Henrikh Mkhitaryan dengan tandukannya. Sayang, sundulan mantan pemain Everton itu masih mudah ditangkap kiper Victor Valdes.

Laga memasuki menit ke-14, MU nyaris membuka keungulan. Berawal dari umpan Anthony Martial, Mkhitaryan mengirimkan umpan sundulan kepada Paul Pogba. Sayang, bola tendangan salto Pogba masih membentur tiang kanan gawang Valdes.

Manchester United masih terus mendominasi penguasaan bola. Bahkan, Martial nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30. Menerima umpan Sayang, meski mendapatkan peluang lewat umpan Mkhitaryan, bola yang diteruskan Martial masih mampu dihentikan Victor Valdes. Gol pertama Zlatan Ibrahimovic dari umpan Martial pada menit ’38 yang tidak di sahkan oleh wasit Lee Mason dikarenakan pelanggaran mengangkat kaki terlalu tinggi.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, situasi tetap tak berubah. Kedua tim pun terpaksa mengakhiri duel babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua pelatih sama-sama belum mau melakukan perubahan. Untuk Mourinho, ia masih mempercayai komposisi pemainnya di babak pertama. Keputusan itu membuat daya serang MU tak berkurang. Bahkan, mereka kembali nyaris memecahkan kebuntuan di menit ke-53 lewat kolaborasi Pogba, Ibrahimovic, dan Mkhitaryan. Sayang, Mkhitaryan masuk perangkap offside dan telat saat akan menyodok bola operan Ibrahimovic.

Tak mau kalah, tim asuhan Aitor Karanka juga mengancam pertahanan MU lewat kolaborasi Alvaro Negredo dan Adam Forshaw di menit ke-55. Sial bagi Middlesbrough, bola hasil upaya yang dilakukan Forshaw masih sedikit melenceng di sisi gawang David De Gea.

Tak kunjung mencetak gol membuat MU mulai menunjukkan tanda-tanda frustrasi. Salah satu buktinya adalah tendangan jarak jauh yang dilepaskan Herrera di menit ke-59. Hasilnya, bola tendangannya masih sangat jauh dari sasaran.

Melihat situasi tersebut, Mourinho pun melakukan dua pergantian sekaligus di menit ke-64. Marcos Rojo dimainkan untuk menggantikan Daley Blind. Dan, Fellaini juga ditarik keluar untuk digantikan Juan Mata. Sayang, MU kalah kecolongan di menit ke-67.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *